A-Blog!

All about my special moments, stories, thoughts, or anything.

11/07/12

Ababil Sedang Bingung

"Rumput tetangga selalu lebih hijau"

Saya tadi menemukan sesuatu, yang bikin saya berpikir tentang betapa berbeda nya kelas saya dengan kelas sebelah. saya jadi pengen masuk kelas sebelah -_- Kelas saya begitu serius, kawan. Oh men, saya tidak suka. Kuliah toh gak melulu harus serius, iya nggak sih? Kalau terlalu serius, malah bikin bosan dan gak betah. Saya pengennya menggila dengan selepas-lepasnya. (yaudah, berhenti kuliah, dan balik ke SMA) :|

Emang gak bisa dipungkirin, kadang pikiran kelas sebelah sama kelas saya itu bentrok dan berbeda. heuuuhh. kadang saya emang gak ambil pusing. Tapi saya juga males liat sinis-sinisan antar kelas yang terselubung, itu tuh gak enak banget kan?

Dan saya galau, apakah saya benar-benar menghabiskan masa kuliah di sini? -_______- Sering sekali saya merasa tidak cocok dengan lingkungan ini. Saya bahkan sampai sekarang tidak tau apa tujuan hidup saya, saya ini tiap hari begini buat apa, dan kenapa saya harus lakukan. Hmmm. Apakah setiap ababil juga berpikir sama?? Saya hanya merasa belum menemukan arti hidup yang sesungguhnya (apaaaaan seeeeehh??!!). He'em, iya lagi serius ini sayaaah. Rasanya tu kayak melakukan apa yang saya gak suka untuk lakukan. Pengen kayak @benakribo yang punya slogan "do what you love, love what you do" dan dia udah menjalankannya. Saya emang terlalu sering pengen menjadi seperti orang lain. Seharusnya saya berhenti melihat apa yang saya tidak punya, tapi saya harus memanfaatkan apa yang sudah saya punya! Tapi ngomong tuh emang gampang, actionnya gak tau harus mulai darimana. Saya harus ngapain ya? Tapi saya gak mau jadi seorang pemberontak!

Auk ah, bingung saya! Sebenarnya saya berharap tidak ada yang bersangkutan baca postingan ini. Tapi saya pengen aja bilang begini. Muehehehehe. Dan buat anda yang nyasar ke sini, maaf tidak ada hikmah yang dapat saya berikan -__- ini hanyalah pikiran-pikiran dan kegalauan ababil saya tentang kehidupan. SEKIAN


3 komentar:

mau kemana kakak? komen dulu dong...

All about my special moments, stories, thoughts, or anything.

Your Number!

Categories

Who is "A"?

Foto saya
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hello, there! I'm a medical practitioner, hmm but not really... hahaha. It's a pleasure for me to get you here, visitors!

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *

To get the latest update of me and my works

>> <<