A-Blog!

All about my special moments, stories, thoughts, or anything.

05/07/12

MABA goes to KURA-KURA BEACH!

Aku adalah mahasiswa semester 2 dan masih berstatus : Mahasiswa Baru a.k.a MABA. Yeah. Kalian yang kuliah di UNTAN mungkin udah gak heran dengan sistem OSPEK yang diadakan secera berkala dalam setahun ini :') karena konon kabarnya, cuma UNTAN aja yang ospeknya setahun *terharu* 

putih-putih almamater, khas MABA

Daaan....besok adalah rangkaian acara terakhir ospek di jurusan aku ini mueheheheh. FYI, ospek di jurusan aku ini namanya INHALASI (Inisiasi Mahasiswa Farmasi). FYI lagi, inhalasi kan salah satu bentuk sediaan obat yang biasa dipake orang asma itu, jadi ya....sesuai lah filosofinya -_- bikin asma -_- Penutupan Inhalasi ini namanya CT (Championship Training) dan kerennya teman-teman menyebut CT ini dengan liburan satu angkatan, uyeah! CT berlangsung dari 6-8 juni 2012 di suatu tempat yang namanya Tanjung Gundul, tapi katanya sama kayak Kura-Kura Beach. wokeh lah, bakalan seru kayaknya :D

Kira-kira gimana ASYIK dan SERU nya LIBURAN SATU ANGKATAN INI??? KITA LIHAT SAJA NANTI. MUAHAHAHAHAHAHAH !!! *capslock jebol*

Postingan kali ini singkat saja, karna saya belom siap packing sodara-sodara. Ntar pulangnya pasti banyak cerita seru :D ciyehh

3 komentar:

  1. Cieeeeh yang mabaaa cieeeh :D

    hahaha

    BalasHapus
  2. galau liat postingan ini karna saya gagal jadi maba *jleb

    BalasHapus
  3. @Uchank sudah tidak lagiii :D

    @Agus Suparwanta smangat kawan, masih banyak jalan lain :O daripada saya, galau jd maba forever -_-

    BalasHapus

mau kemana kakak? komen dulu dong...

All about my special moments, stories, thoughts, or anything.

Your Number!

Categories

Who is "A"?

Foto saya
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hello, there! I'm a medical practitioner, hmm but not really... hahaha. It's a pleasure for me to get you here, visitors!

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *

To get the latest update of me and my works

>> <<